18 April 2013

Dua Sepeda Motor Hangus Dilahap Si Jago Merah

Pekanbaru - Kebakaran Kembali terjadi di Pekanbaru. Dalam satu hari ini sudah terjadi dua insiden kebakaran ditempat yang berbeda. Sebelumnya pagi sekitar pukul 11.00 wib Si Jago Merah membakar Ruko lantai 3 milik PT Golden Riau Jaya. Insiden kebakaran kembali terjadi,di hari yang sama tepatnya terjadi sekitar pukul 14.00 wib siang yang terjadi di Jalan Pemuda tepatnya disamping Gang Kurnia Pekanbaru.

Kebakaran yang kali ini terjadi menghanguskan bengkel milik warga yang sudah hampir 2 tahun ditinggal pemiliknya, namun yang ada hanya barang-barang rongsokan seperti 2 unit Genset yang sudah ringsek 1 unit bangkai mobil dan barang-barang rongsokan.

Namun dalam kebakaran ini 2 Sepeda Motor jenis Revo dan Satria fu milik buruh Ali dan Bobi yang biasa diparkir di bengkel tersebut Hangus dilalap sijago merah. Ali pemilik Sepeda Motor Revo kepada R24.com mengatakan "saya pekerja bangunan di depan bengkel ini, seperti biasa saya memarkirkan Sepeda Motor saya disini. Saat kebakaran sungguh saya tidak tahu, saya baru mengetahui warga berteriak, saya kaget dan berusaha ingin menyelamatkan motor saya namun terlambat Sepeda Motor saya sudah dalam keadaan terbakar" ujar Ali sambil menangis.

Kronologinya, saat itu warga kaget ada asap tebal, dalam hitungan detik api mulai membesar, untung saja bengkel tersebut jauh beberapa meter dari Rumah warga. Sebagian warga kaget api sudah membakar sebagian barang-barang rongsokan tersebut. Sempat terjadi dua ledakan, diperkirakan ledakan berasal dari 2 unit Sepeda Motor milik Ali dan Bobi.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Dedy Herman melalui Iptu Bili Gustianok Barman Kepada R24.com mengatakan sekitar pukul 14.00 wib api baru diketahui warga, sebelumnya petugas Polsek sudah berkordinasi dengan pihak pemadam kebakaran dan langsung menuju ke TKP. Belum diketahui penyebab kebakaran namun pihak Kapolsek akan menyelidiki penyebab kebakaran tersebut" Pungkas Bili.

Dalam awal Bulan ini sudah terjadi 4 kali kebakaran. Kebakaran pertama terjadi di Jalan Rajawali, Kebakaran kedua Jalan Sukma dan ketiga kebakaran di Jalan Tuanku Tambusai dan Di Jalan Pemuda. Apa faktor terjadi kebakaran tersebut belum diketahui namun sudah di prediksi masyarakat diduga kebakaran terjadi karena arus pendek, (Ina).

Sumber : www.riau24.com

0 komentar:

Posting Komentar