30 Januari 2013

Honda Jazz Edisi Baru Laris Manis di Pekanbaru

Baru diboyong ke Pekanbaru, penjualan New Honda Jazz langsung melejit. Hingga kini tercatat 120 unit sudah laku terjual.
 
PEKANBARU- Seperti sudah dinanti-nanti, kehadiran New Honda Jazz baru-baru ini di Pekanbaru langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, penjualan New Honda Jazz sudah mencapai angka 120 unit di Riau.

General Manager Honda Soekarno Hatta Ricky W. Anwar mengatakan, model terbaru dari Honda Jazz yang sudah fenomenal di pasar otomotif nasional karena berhasil memicu tren baru untuk sebuah mobil hatchback, memang sudah dinantikan pencintanya. Maka tak heran dalam waktu singkat, ketika hadir di Pekanbaru, New Honda Jazz mampu terjual 120 unit di Riau.


“Honda Jazz memang selalu menarik dan ditunggu-tunggu kehadirannya. Dari dua dealer Honda yaitu Soekarno Hatta dan Arista Sudirman, penjualan sudah mencapai di angka 120 unit, “tuturnya saat ditemui riauterkinicom di ruang kerjanya Jalan Soekarno Hatta Nomor 168 Pekanbaru, Rabu (29/1/13).

Dijelaskan, New Honda Jazz kini hadir dengan desain lebih sporty dan fitur baru yang semakin lengkap serta varian baru yang lebih terjangkau. New Honda Jazz kini juga menawarkan tiga varian yang terdiri dari tipe RS yang sporty, tipe S yang “advanced” dan tipe baru yaitu A (Alpha)dengan harga lebih terjangkau.

Perubahan pada New Honda Jazz tipe RS meliputi desain Hexagonal Front Grill baru yang dilengkapi dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, Desain alloy wheel 16 inchi yang baru, Tailgate Spoiler yang semakin sporty, serta Smoke Rear Combination Lamp. Di bagian kabin, New Honda Jazz RS kini menampilkan Audio sistem baru dengan layar sentuh 6,1 inchi untuk yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S). Untuk menambah keamanan kendaraan, sekarang juga tersedia Security Alarm.

New Honda Jazz tipe S tampil dengan Chrome Front Grill serta spion yang dilengkapi dengan lampu sen. New Honda Jazz S kini juga dilengkapi dengan Audio System 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Selain itu, juga tersedia fitur Keyless Entry serta Security Alarm.

Sementara New Honda Jazz tipe A, disematkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer.

“Semua varian New Honda Jazz ini kami banderol mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp240 jutaan. Untuk yang inden, estimasi delivery 2 bulan untuk tipe RS dan A sementara tipe S hanya sekitar 1 bulan, “terangnya.
 

2 komentar: