17 Januari 2013

Konsep Mitsubishi Lancer XI Diperkenalkan di AIMS 2012

Mitsubishi memperkenalkan mobil konseo Mitsubishi Lancer Evolution XI pada pameran otomotif di Australian International Motor Show (AIMS) 2012 di Sidney, Ausralia.

”Kami ingin mengembangkan mobil listrik sampai pada batgas akhir. Kami sudah mempunyai banyak informasi tentang ini (teknologi mobil listrik). Tahap selanjutnya adalah balapan (PPIHC) dan mengalahkan mobil berbahanbakar fosil,” terang Osamu Masuko, Presiden Mitsubishi Motor Corporation (MMC), yang secara langsung memperkenalkan legenda WRC itu saat membuka booth Mitsubishi di Australian International Motor Show yang berlangsung dari19 sampai 28 Oktober. Dikatakannya, sukses i-MiEV di PPIHC membuat Mitsubishi menjadi yakin, bisa menciptakan mobil sport listrik.

Lancer merupaan mobil sport legenda Mitsubishi yang akan terus dikembangkan dan diperbaharui, dimana dengan spirit Evolution yang selalu berevolusi menjadi lebih baik. Mitsubishi Lancer Evolution XI direncanakan akan hadir dalam berbagai jenis varian termasuk varian dengan mesin listrik / elekrik.

0 komentar:

Posting Komentar