23 Januari 2013

Peluncuran Honda CB150R di Pekanbaru Digelar 3 Hari

Bersiaplah menyambut kehebohan peluncuran Honda CB150R di Pekanbaru. Dijanjikan meriah dengan kehadiran Saykoji dan Bexxa. Tak cukup sehari, tapi tiga hari. Seruuu! Dimeriahkan Saykoji dan Bexxa.
 
PEKANBARU- Peluncuran secara resmi Honda CB150R di Kota Bertuah dipastikan meriah. Tak tanggung-tanggung, selain menggelar pesta 3 hari berturut-turut mulai 25 Januari-27 Januari 2013 mendatang di MTC Giant Panam, main dealer Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) mendatangkan dua artis ibukota sekaligus yakni Saykoji dan Bexxa.

Dalam konferensi pers yang dihadiri Regional Head PT CDN Johan, Sales Departement Head PT. CDN Sie Ceng SE, Supervisor Promosi PT CDN Haryanto Budiman, HC3 Dept PT CDN Riau Donni Marpaung membuka pertemuan mengatakan, selain memperkenalkan Honda CB150R secara resmi kepada masyarakat Riau dan memberikan hiburan menarik kepada konsumen setia Honda, kehadiran CB150R StreetFire diharapkan kian memperkokoh brand image Honda khususnya di tipe sport.

“Launching ceremony nya kami gelar 27 Januari 2013 menampilkan Saykoji dan Bexxa. Target Honda adalah memenangkan segmen Sport di tahun 2013 sehingga misi untuk memenangkan seluruh area dan seluruh segmen dapat tercapai, “timpal Regional Head PT CDN Johan, Selasa (22/1/13).

Dilanjutkan Donni, tak hanya dua artis ibukota yang akan menghibur masyarakat Riau. Pihaknya juga bahkan telah menyiapkan beragam rangkaian acara diantaranya Band Competition, Photography Competition, Sexy Dance Performance, BMX Freestyle, Motorcycle Freestyle, Rock Band Perform, Parkour Performance, Bazaar, Flashmob Competition Honda Cafe, Riding Test dan Launching Ceremony.

Tak sampai disitu, semua pengunjung bahkan dimanjakan dengan beragam promo sangat menarik yaitu program diskon angsuran Rp30 ribu per bulan untuk tipe cub, diskon angsuran Rp40 ribu per bulan tipe matic, diskon angsuran Rp60 ribu per bulan untuk tipe sport, diskon angsuran Rp70 ribu per bulan plus jaket sporty untuk tipe CB150R, pembelian cash memperoleh jaket One HEART untuk semua tipe), pembelian kredit memperoleh HP Nexian N269 khusus tipe cub, pembelian cash dan kredit memperoleh jaket go green khusus BeAT FI.

“Yang jelas, selama 3 hari berturut-turut dari pagi sampai malam kami ingin pesta kemeriahan peluncuran Honda CB150R dapat dinikmati bersama-sama oleh masyarakat Riau, “tukasnya sumringah.

Targetkan 600 unit Perbulan di Riau

Kehadiran Honda CBR150R memang sudah lama dinantikan masyarakat Riau khususnya pencinta Honda di segmen sport. Sehingga tidaklah heran, Honda mengusung target penjualan 600 unit per bulan untuk wilayah Riau dan 15.000 unit per bulan secara nasional.

Honda CB150R StreetFire memiliki desain terkini mengusung desain speedy shape berkarakter tajam, berkesan ramping dan ringan sebagai cerminan dari motor sport berperforma tinggi yang membangkitkan aura kecepatan. Garis desainnya seirama dan menyatu serta mengalir mulai dari lampu depan hingga spakbor belakang, sehingga menunjang tampilan keseluruhan yang sporti dan agresif.

Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berbasis Honda CBR150R yang merupakan flagship Honda di segmen motor sport dengan model full fairing. Mesin berpendingin cairan (Liquid-Cooled) yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) ini menghasilkan performa mesin yang luar biasa, akselerasi terbaik di kelasnya sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan (standar emisi gas buang Euro-2).

Daya maksimum 12,5 kW (17,00 PS) per 10.000 rpm dan torsi maksimum 13,1 Nm (1,34 kgf.m) per 8.000 rpm, mesin Honda CB150R STREETFIRE menghasilkan performa yang luar biasa, karena dapat mencapai kecepatan maksimum 122 km per jam serta akselerasi 10,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Honda CB150R StreetFire didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link dan mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

Honda CB150R StreetFire mengadopsi salah satu fitur canggih model CBR250R, yaitu sistem suspensi belakang Pro-Link yang mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan sehingga membuatnya lebih stabil dan nyaman karena mampu membuat guncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut. Untuk mengendalikan kecepatan, model ini sudah dilengkapi dengan rem cakram ganda yang menghasilkan tenaga pengereman maksimal di segala kondisi perjalanan.

Selain itu, Honda CB150R StreetFire memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital yang futuristik. Panel digital ini menampilkan informasi yang lengkap, seperti speedometer, odometer, trip meter, clock, dan fuel meter dalam satu tampilan layar.

Honda CB150R StreetFire juga sudah dilengkapi velg racing palang 6 berpola bintang serta memiliki penampang palang berbentuk U tebal yang sporti. Velg racing ini dibalut dengan ban tipe tubeless sehingga menjadikannya lebih aman dan praktis. Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter), sehingga tampil lebih modern sekaligus praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor.

“Honda CB150R StreetFire hadir dengan empat pilihan warna yaitu Speedy White, Lightning White, Astro Black, Furious Red dan dipasarkan Rp23.008.000 OTR Pekanbaru, “tukas Donni.

Sumber :  http://www.riauterkini.com

0 komentar:

Posting Komentar