13 Januari 2013

Bupati Siak Buka Kejuaraan Motor Cross Rawang Kao Cup IV

BERITA RIAU(PEKANBARU), Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si membuka kejuaraan Motor Cross Rawang Kao Cup IV di desa Rawang Kao kecamatan Lubuk Dalam, Sabtu (12/1/2013).

Kejuaraan motor cross ini sudah sering kita galakkan, seperti pada tahun lalu kita adakan di depan gedung DPRD free style dan arena cross yang berdekatan dengan kantor bupati tersebut akan kita persiapkan untuk even di tingkat nasional tinggal menambah panjang sirkuitnya saja, apalagi Siak sebagai kota wisata yang nantinya akan menambah jumlah wisatawan yang datang ke Siak,  kata Bupati.

Pada tahun ini akan digelar kejuaraan road race di depan kantor DPRD, oleh karena itu saya berharap para pemuda yang gemar bermain motor agar menyalurkan bakatnya dan tidak kebut-kebutan di jalan raya yang dapat mencelakakan dirinya ataupun orang lain, tambah Bupati.

Bupati berpesan kepada para krosser agar bertanding dengan semangat sportifitas olahraga, memegang teguh sikap fair play. “Bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan,” katanya.

Kejuaraan yang dilaksanakan di sirkuit Buatan Desa Rawang Kao ini di prakarsai oleh DPC Golkar kecamatan Lubuk Dalam.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Lubuk Dalam Mursal dan mantan Camat Lubuk Dalam Agustian serta Kabag Humas Zulkifli serta tokoh masyarakat Desa Rawang Kao. Usai membuka kejuaraan motor cross tersebut Bupati dan rombongan meninjau pasar tradisional yang telah dibangun oleh pemerintah daerah beberapa waktu yang lalu.

Sumber : www.situsriau.com

1 komentar: